3 cara untuk mengobati komedo dengan oatmeal


Perawatan kecantikan menggunakan oatmeal sudah dikenal semua orang. Karena memiliki efek perawatan kulit, jerawat, mengencangkan pori-pori. Tapi bagaimana cara agar oatmeal dapat mempromosikan efeknya dengan lebih efektif bagi semua orang.

3 cara untuk mengobati komedo dengan oatmeal
Ini adalah salah satu cara untuk membantu Anda membuat wajah cantik dan mengobati komedo dengan oatmeal.
Efek oatmeal dalam menyembuhkan jerawat
Jerawat vulgaris dengan mudah meninggalkan jaringan parut dan pengaruh buruk pada kulit. Untuk oatmeal oatmeal, campurkan madu bersama sekitar 1 sendok teh oatmeal ke dalam campuran halus. Kemudian bersihkan dan oleskan masker selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air hangat.
Esensi antimikroba dalam madu yang dikombinasikan dengan nutrisi dalam nadi yang melemah membantu mengurangi peradangan, membantu benjolan dan pustula cepat kolaps, mencegah jerawat kembali. Sebaiknya dilakukan sekitar 2 kali seminggu.
Obati jerawat dengan oatmeal
Jerawat dengan oatmeal cukup sederhana, yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan oatmeal dengan putih telur dan sedikit jus lemon. Masker ini tidak hanya membersihkan jerawat, tetapi juga efektif memberi nutrisi pada kulit.
Penggunaan: Campurkan 2 sendok makan oatmeal dengan 1 putih telur dan 1/2 sdt jus lemon, kocok kapas dan tekan dengan lembut pada wajah. Rileks selama sekitar 10 menit ketika lapisan pertama kering, aplikasikan lapisan lain, setelah 20 menit bilas dengan air hangat.
Masker oatmeal mingguan dengan putih telur dan jus lemon 2-3 kali untuk mendapatkan perawatan jerawat terbaik, perawatan kulit.



Menghilangkan komedo dengan oatmeal
Bagi orang-orang dengan kulit berminyak, komedo adalah masalah yang menyebalkan. Untuk hasil terbaik, gunakan oatmeal dengan yogurt tanpa gula. Kandungan asam laktat dalam yoghurt membantu mengurangi minyak, antibakteri, membersihkan pori-pori dan memutihkan kulit dengan sangat baik.
Cara melakukannya: gunakan 2 sendok makan oatmeal dengan 3 sendok makan yogurt diaduk, dengan lembut menerapkan campuran ke wajah, kombinasikan pijatan lembut. Setelah 20 menit, basuh wajah dengan air hangat, gunakan secara teratur 3 kali seminggu.

Komentar