Cara menghilangkan komedo dengan bekatul


Pernahkah Anda menggunakan komedo dengan bekatul dan yogurt? Jika tidak, cobalah segera, resep perawatan kecantikan ini tidak hanya membantu Anda menghilangkan jerawat tetapi juga membawa Anda kulit halus.
Komedo tidak mengecualikan muncul di jenis kulit apa pun. Mulai dari kulit berminyak, kulit kering hingga kulit bercampur, kulit sensitif. Namun karena karakteristik masing-masing jenis kulit maka cara mengatasi komedo pada setiap jenis kulit tidak sama.
Penyebab komedo adalah karena penyumbatan pori-pori dengan minyak dan sebum, yang dimulai pada tingkat oksidasi kulit, kemudian menjadi gelap dan membentuk komedo. Selain itu, efek faktor lingkungan seperti matahari, angin, kotoran atau keadaan begadang, stres,  juga menyebabkan kondisi komedo semakin berat.



Cara menghilangkan komedo dengan bekatul
Tidak hanya kehilangan estetika kulit, tetapi juga memiliki potensi untuk membentuk benjolan, jerawat, dan kerusakan kulit yang parah. Oleh karena itu, dari zaman kuno, masyarakat tahu bagaimana menerapkan perawatan komedo dengan bekatul dan yogurt. Bahan perawatan kecantikan alami ini, yang membantu wanita untuk sepenuhnya menghilangkan komedo, peradangan jerawat dan memutihkan kulit.
Berikut resep perawatan komedo dengan bekatul
Bahan:
·         2 sendok makan bekatul. Catatan: Bekatul mentah, sekam padi tidak akan digunakan untuk kulit. Selain itu, semakin gelap bekatul, semakin tinggi pula nutrisinya.
·         4 sendok makan yogurt tanpa pemanis.
Implementasi:
·         Campur bahan pada sampai halus dan tercampur rata.
·         Cuci muka
·         Gunakan uap pada wajah untuk membuka pori-pori
·         Oleskan campuran ke kulit, pijat dengan lembut dan biarkan selama 15-20 menit
·         Bilas dengan air hangat.
Catatan:
Untuk resep yang benar-benar alami, penting untuk bertahan selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jadi, Anda harus bersabar setidaknya 2 bulan untuk melihat hasilnya. Sebagai imbalannya, kulit Anda secara alami akan cerah dan sehat, kemerahan.
Anda hanya harus menggunakan masker 2-3 kali seminggu. Juga, Anda harus memasukkan langkah-langkah lebih dari kecantikan dari alam lain dan untuk melindungi kulit di bawah sinar matahari dengan memakai tabir surya, atau menggunakan jenis tabir surya teh hijau alami, minyak kelapa dan minyak zaitun.

Komentar