5 cara untuk mengobati jerawat dengan bawang putih


Mengobati jerawat menggunakan bawang putih tidak asing bagi wanita. Metode ini sederhana dan ekonomis, tetapi efeknya sangat positif. Mari kita jelajahi 5 cara untuk mengobati jerawat dengan mudah dari jenis kosmetik alami ini. Bawang putih bukan saja dapat menjadi bahan makanan yang jitu untuk resep perkedel kentang, namun bawang putih juga terkenal dengan pengobatannya yang ampuh untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda. 

5 cara untuk mengobati jerawat dengan bawang putih
1. Jus bawang putih untuk mengobati jerawat
Jika Anda tidak takut dengan bau bawang putih seperti banyak orang, ini adalah pilihan yang baik untuk perawatan jerawat. Cara paling sederhana untuk melakukan ini adalah dengan memasukkan bawang putih ke dalam air, bersihkan wajah dengan pembersih dan oleskan bawang putih pada jerawat, selama sekitar 10 menit dan kemudian gunakan air hangat untuk mencuci muka. Bawang putih memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat sangat efektif.
2. Makan bawang putih untuk mengobati jerawat
Kedengarannya aneh tetapi sebenarnya makan bawang putih mentah adalah cara untuk menyembuhkan jerawat pada umumnya dan jerawat pada khususnya tetapi akan sedikit mengganggu perut. Setiap hari, makan 2-3 porsi bawang putih secara terus menerus selama sekitar 3 bulan akan membantu membersihkan darah.Proses pemurnian ini akan meningkatkan tingkat oksigen yang diangkut ke kulit, menghasilkan pencegahan dan pengobatan kulit. Jerawat lebih baik. Harus makan bawang putih ketika perutnya bukan yang terbaik.
Trik untuk mengurangi bau tidak enak makan bawang putih: Pertama, buang inti hijau di tengah kerang bawang putih - buat bau bawang putih yang tidak enak - lalu tambahkan bawang putih ke dalam susu selama 30 menit, bawang putih akan menjadi Menghilangkan bau secara efektif. Tetapi yang terbaik adalah makan bawang putih dengan cara biasa.



3. Tambahkan bawang putih dan cuka putih
Salah satu manfaat besar bawang putih adalah perawatan jerawat. Hanya rendam beberapa siung bawang putih dalam air untuk bawang putih lembut, lalu remukkan dan tambahkan beberapa tetes cuka putih. Oleskan campuran ini ke kulit jerawat. Melakukan itu beberapa kali sehari, Anda akan menemukan kulit Anda menjadi jernih dan putih cerah dengan mudah.
4. Perawatan jerawat kulit dengan bawang putih
Bawang putih memiliki bahan aktif antibakteri aktif untuk membantu jerawat secara efektif. Cara paling sederhana untuk merawat kulit Anda dengan bawang putih, kurangi jerawat adalah dengan memotong siung bawang putih dan oleskan langsung ke kulit dengan jerawat. Jika Anda ingin meningkatkan efektivitas perawatan kulit bawang putih segar, Anda halus dapat bawang putih cincang, tambahkan sedikit air untuk campuran sedikit agar-agar dan berlaku untuk kulit dengan jerawat, gosok perlahan selama sekitar 3 menit kemudian bilas. Perlu dicatat bahwa bawang putih tidak berada di kulit terlalu lama karena bahan aktif belerang dapat menyebabkan iritasi kulit yang menjengkelkan.
5. Kombinasi Bawang putih dengan madu dan jus lemon untuk mengobati jerawat
Ambil 2 bawang putih yang dihancurkan, 3 tetes jus lemon, dan 1 sendok makan madu campur semuanya menjadi satu campuran. Kemudian gunakan pada lapisan tipis. Biarkan selama dua menit dan pijat dengan lembut untuk mengelupas kulit. Lalu bilas dengan air hangat. Menggunakan masker ini tiga kali seminggu akan mengurangi munculnya jerawat, komedo.

Komentar